Kunjungan Komisi III  DPRD Kota Banjarbaru ke PKBM Harapan Baru

BANJARBARU,AMACOMEDIA.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Banjarbaru melaksanakan kunjungan lapangan Komisi III DPRD Kota Banjarbaru ke PKBM Harapan Baru, Selasa (12/2/2019).

Kunjungan Beserta Rombongan ini menjalin silahturahmi dan melihat sarana dan prasarana PKBM Harapan Baru.

Kunjungan ini di pimpin oleh Wartono sebagai wakil ketua DPRD kota Banjarbaru dan turut hadir ketua Komisi III Bambang S Roni , Srie Pangestu sebagai anggota Komisi III DPRD Kota Banjarbaru, beserta Rombongan.

Wakil ketua DPRD Banjarbaru Wartono menyampaikan, kegiatan Kunjungan ini berupa melihat kondisi secara langsung , dan menerima masukan masukan dari pihak PKBM Harapan Baru tentang sarana dan prasarananya.

” Kunjungan ini melihat secara langsung Kondisi dan menerima masukan -masukan dari pihak PKBM Harapan Baru sehingga Kegiatan Non Formal khusus nya PKBM Harapan Baru ini bisa berjalan dengan baik, ” Ungkap Wartono di sela -sela Kunjungan kepada Amacomedia.com.

Selanjutnya, Diketahui ketika sarana dan prasarana sudah di penuhi semua akan berjalan dengan lancar sehingga pihak PKBM Harapan Baru bisa membantu Pemerintah Kota Banjarbaru meningkatkan SDM yang ada di Kota Banjarbaru.

Tidak hanya itu, dalam Kunjungan Ini juga Pihak Anggota DPRD komisi III Srie Pangestu menyampaikan, berharap Dinas Pendidikan harus lebih memperhatikan dan memfasilitasi Kegiatan belajar mengajar PKBM Harapan Baru.

” Di harapkan Pihak Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru lebih memperhatikan dan memfasilitasi Kegiatan Belajar mengajar PKBM harapan Baru , dengan tidak membedakan- bedakan sekolah formal dan non formal, ” tutur Srie Pangestu kepada Amacomedia.com.

Bahkan, Srie Pangestu juga menyampaikan Honor tutor yang di anggap sangat kecil yakni 250 ribu, di harapkan di perjuangkan , karena bahkan lebih kecil dari honor RT.

Jadi karena itu Srie Pangestu sebagai anggota DPRD Komisi III akan memperjuangkan honor tutor minimal sama dengan honor RT di kota Banjarbaru.
Hal itu akan di pertimbangkan dengan melihat anggaran di kota Banjarbaru. (lly)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *