Pengendara Motor Terkapar diatas Jembatan RK Ilir

BANJARMASIN, AMACOMEDIA.COM – Kecelakaan saat berkendara yang diakibatkan dalam kondisi mabuk sepertinya sering menjadi penyebab terjadinya kecelakaan lalulintas, peristiwa tersebut dialami oleh Teguh Gunawan (23) warga jalan tembus mantuil, Gang gandapura, kelurahan kelayan selatan, kecamatan Banjarmasin selatan, yang tengah mengendarai motor Honda Supra fit DA 3483 SL mengalami kecelakaan tunggal di atas jembatan RK ilir Banjarmasin. Senin (11/02/2019) pukul 21:30 wita

Korban terkapar diatas jembatan dengan bersimbah darah dibagian wajah usai naik tanjakan jembatan dengan kondisi fly sebelum korban akhirnya dilarikan ke RSUD Ulin Banjarmasin oleh Tim KGE demi mendapatkan pertolongan pertama.

“Korban sudah kami evakuasi ke rumah sakit ulin, dan untuk pihak keluarga korban sudah mengetahui atas peristiwa yang dialami oleh korban”. Ujar Fadil anggota KGE saat dikonfirmasi amacomedia.com

Menurut Fadil informasi yang diperolehnya dari berbagai sumber di lokasi kejadian, diduga korban ini melaju cukup kencang saat mengemudikan motornya diatas jembatan dengan kondisi mabuk.

Hingga berita ini diterbitkan korban masih dalam perawatan di ruang IGD rumah sakit umum daerah Ulin Banjarmasin. (arf/dfa)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *