Dua Korban Tewas, Satu Masih Dalam Tindakan Medis Akibat Kecelakaan Maut

BANJARMASIN, AMACOMEDIA.COM – Kecelakaan maut terjadi di jalan Ahmad yani KM 2,5 kota Banjarmasin tepat di pertigaan yang mengakibatkan dua korban tewas dan satu korban dalam tindakan medis RSUD Ulin Banjarmasin. Minggu (10/02/2019) pukul 00:45 wita

Data sementara yang berhasil dihimpun amacomedia.com di kamar jenazah RSUD ulin Banjarmasin, Dua korban yang dinyatakan tewas bernama M Kastalani (20) merupakan warga jalan kelayan A, Gang Batur RT 02, kelurahan murung raya, kecamatan Banjarmasin selatan, dan seorang perempuan yang masih belum diketahui jelas identitasnya.

Sedangkan satu korban lainnya yang masih dalam tindakan medis bernama Ahmad Nauval (19) warga jalan Bumi mas raya, komplek Bumi jaya, RT 10, kelurahan pemurus baru, kecamatan Banjarmasin selatan, kota Banjarmasin.

“Ambulans kami membawa satu korban atas nama M Kastalani yang sempat dilarikan ke ruang IGD, namun tim medis menyatakan nyawa korban tidak terselamatkan, korban kedua langsung dibawa ke kamar jenazah, dan korban ketiga masih hidup”. Ujar Hendry KGE kepada amacomedia.com

Diketahui juga ketiga korban terlibat kecelakaan antara sesama pengguna motor, sementara peristiwa ini masih dalam penyelidikan pihak berwajib. (arf/syd)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *