Nurhafizah Tenggelam Sehabis Membersihkan Ruang Kelas

BATOLA, AMACOMEDIA.COM – Hingga pukul 01:00 wita korban tenggelam di perairan sungai barito, kawasan desa sungai teras luar, kecamatan tabunganen, kabupaten Barito Kuala, masih belum ditemukan oleh tim gabungan yang melakukan penyisiran disekitar lokasi tenggelamnya Nurhafizah berusia 9 tahun merupakan warga setempat. Sabtu (09/02/2019)

Diketahui, korban merupakan siswi SDN sungai teras luar yang masih duduk di bangku kelas 3 ini tenggelam kemarin jumat (08/02) sore sekitar pukul 16:10 wita saat mandi di sungai usai membersihkan ruangan sekolahannya.

Informasi yang diperoleh amacomedia.com dari Malik (46) warga setempat melalui anggota emergency KGE Hendry, ia menjelaskan bahwa korban tenggelam saat korban mandi bersama temannya usai membersihkan ruangan kelas, diduga akibat tidak bisa berenang dan terseret arus sungai yang cukup deras.

“Awalnya korban mandi disekitar dataran air yang surut, namun menurut saksi yaitu teman korban, melihat korban sambil bergeser ke arah perairan yang cukup dalam hingga terseret arus”. Ujar Malik

“Teman korban sempat mencoba menolong korban namun tidak berhasil, hingga teman korban berlari meminta pertolongan kepada warga setempat mengatakan bahwa Nurhafizah tenggelam”. Tutupnya.

Sedangkan tim relawan gabungan berhenti melakukan penyisiran pada pukul 00:30 wita dikarnakan cuaca di lokasi sedang dilanda hujan cukup deras.

“Sementara kawan – kawan yang tadinya melakukan penyisiran saat ini aktivitas tim gabungan diberhentikan dulu karna cuaca tidak mendukung, kami istirahat di rumah korban dan nanti besok pagi akan dilanjutkan lagi penyisiran”. Ujar Hendry KGE yang berada di rumah korban saat dihubungi amacomedia.com (arf/dfa)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *